Beranda · Wisata · My Extraordinary Life · Menu 2

Performa Asus VivoBook Ultra A412DA: Si Ramping nan Stylish Teman Aktivitas Multimedia Kamu

Di masa kini, kehadiran laptop terpinggirkan dengan kehadirian teknologi telepon seluler. Bayangkan saja, banyak handphone menawarkan fasilitas multimedia yang serupa. Meski dengan layar yang lebih kecil tentu saja. Namun tak dapat dipungkiri, laptop udah terlanjur nyaman sebagai teman bekerja.

Buat saya pribadi sih, bekerja dengan laptop bisa sedikit menjauhkan diri dari distraksi ponsel. Apalagi karena tugas-tugas yang saya hadapi seputar administrasi. Kudu fokus dan konsentrasi penuh ala Deddy Corbuzier. Maklum, diriku paling susah-sungguh kalau diminta bekerja multi-tasking, bisa-bisa amburadul jadinya. Tapi, kalau harus bawa laptop berat kan jadinya.

Sumber foto di sini




Nah, sekarang ada solusi untuk kamu yang nyaman bekerja dengan laptop tapi libet dengan bawaan yang membebanimu (kayak judul lagu aja, ya pemirsa). Dengan ukurannya yang merupakan terkecil di dunia, Asus VivoBook Ultra A412DA memiliki layar berukuran 14" merupakan yang paling kecil dan paling ringkas di kelasnya di mana beratnya hanya 1,5 kg.

Keunggulan ini bisa manjakan seabrek aktivitas kamu: tumpukan tugas kantor, deadline tugas akhir, nonton drakor, karaokean bareng dengan lagu-lagu nostalgia, mengedit video travelling kamu atau bisa juga buat stalking mantan. Mantan teman kuliah atau teman kerja maksudku, hihihi jangan pada baper, ya... (bercanda, pemirsa).

Selain kecil alias imut, Asus VivoBook Ultra A412DA punya beragam pilihan warna yang bisa ekspresikan kepribadian kamu yang ceria dan penuh gaya. Ada warna transparent silver yang memberikan kesan tampilan yang ramping nan canggih. Ada pula warna Slate Grey yang membuatnya tampak lebih simpel. Warna Peacock Blue juga memiliki opsi unik di mana warnanya dapat berubah sesuai sudut pandang penikmat. Sementara warna Coral Crush memberikan kesan warna yang lebih cerah.


Dari sisi kecepatan kerjanya, Asus VivoBook Ultra A412DA dilengkapi pula dengan prosesor AMD Ryzen 3000 Series yang lebih mampu menjalankan lebih banyak program secara bersamaan. Ibaratnya perempuan yang konon lebih pandai menangani pekerjaan secara multi-tasking, demikian pula kinerja prosesor AMD dibandingkan dengan prosesor pendahulunya. Di Indonesia sendiri seri AMD yang udah hadir termasuk Ryzen 3 dan Ryzen 5.

Sumber gambar di sini


Keunggulan prosesor tersebut masih ditambah lagi dengan performa DDR4 RAM yang mencapai 16GB. Begitu pula dengan dual band Wi-fi 5 (802.11 ac), yang benar-benar memanjakan kebutuhan kamu untuk pekerjaan yang multitasking, editing multimedia, atau bermain game daring.

Asus VivoBook Ultra A412DA juga sudah dilengkapi dengan Windows 10 versi asli. Jadi tidak perlu repot lagi membeli aplikasi Windows. Apalagi membeli bajakan, bisa-bisa tidak barokah ya seperti kata Ustaz Sanusi, ya pemirsa.


Masih belum cukup, Asus VivoBook Ultra A412DA semakin komplit dengan dual storage yang memberi performa data super cepat dan memori penyimpanan yang lebih besar. Tidak tanggung-tanggung, untuk SSD + HDD tersedia memori hingga 512 GB + 1 TB.

Segitu aja?

Belum, masih ada seabrek keunggulan Asus VivoBook Ultra A412DA termasuk sensor fingerprint. Belum lagi dukungan fitur Windows Hello yang memudahkan kamu untuk login dengan mudah ke sistem operasi (OS).




Nah, dengan segudang performa tersebut, pantas rasanya si ramping nan stylish Asus VivoBook Ultra A412DA kamu jadikan teman kerja dan bermultimedia pribadi kamu. Tunggu apa lagi, pemirsaa!!

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog Asus Vivobook Ultra A412 DA


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Performa Asus VivoBook Ultra A412DA: Si Ramping nan Stylish Teman Aktivitas Multimedia Kamu"

Post a Comment