4 Tanggapan untuk "Gonta-ganti Tampilan Blog"

  1. kalo saya entah kenapa sudah males sekarang buat otak atik tampilan blog.. paling sekarang ganti header aja biar agak berubah sedikit tampilannya.. kalo untuk warna udah trpaku di warna biru langit gitu.. wakakakaa

    ReplyDelete
  2. saya pun suka utak-atik, tapi biasanya sampe setahun baru ganti suasana :D

    ReplyDelete
  3. Kalo saya, kayaknya udah mantep dengan tampilan dua blog saya yang sekarang, eh, tiga ding, hihiiii....
    Blog utama, itu saya pakai template gratis tapi untuk masangnya, saya pakai jawa web designer karna mesti nampilin slide pict, belum bisa soalnya, udah coba utak-atik, gagal mulu, akhirnya pakai web designer untuk masang plus benahin tampilannya juga. Sekalinya bayar jasa, ya mesti komplit dong untuk semua, ahahaa..
    Trus, untuk blog buku, entu saya dapetnya setelah seharian muter-muter by googling, nemu template yang cakep itu. Aiiiisssh...entah iya cakep, ahahaaa...

    ReplyDelete
  4. kakak lagi belajar nge blog, suka otak atik dan kadang kadang ada yang hilang hehhehe

    ReplyDelete