10 Tanggapan untuk "Memotivasi Diri Sendiri Lewat Jadwal Harian"

  1. Menulis pendek-pendek adalah jalan menuju tulisan yang panjang-panjang.
    gutlak ;)

    ReplyDelete
  2. Trims Kak Eky. Saya juga udah lama ndak buat jadwal harian. Mulai hari ini mau dibiasakan lagi ... :)

    ReplyDelete
  3. sip, keren nyoe ..
    sangat memotivasi :D

    ReplyDelete
  4. Terima kasih, Bapak Guru Alvawan. :-)

    ReplyDelete
  5. Hmm, bisa juga tuh, makasih gan sudah di share :)
    http://goo.gl/wEocbT

    ReplyDelete
  6. thx 4 sharing, saya juga lagi belajar untuk itu mas, kalau boleh tau apa judul buku nya Alan Lakein dan di mana saya bisa mendapat kan nya ya, semoga anda bisa lebih sukses dengan pola pikir yang sudah anda lakukan mas. salam

    ReplyDelete
  7. Saya memperolehnya di toko buku di Banda Aceh, seingat saya judulnya "Manajemen Waktu".

    ReplyDelete